Kamis, 23 Juni 2016

(masih) ikhtiar

Terakhir update di blog ini udah lama banget ya. Saking lamanya sampai bingung mau cerita darimana lagi.
Intinya sih saya dan suami sampai hari ini masih ikhtiar untuk bisa hamil.

Updatenya, sekitar 5 bulan lalu saya mulai pindah dokter. Sekarang saya konsul dengan dr. Dyah Rumekti di Klinik Adinda. Alasan pindahnya sih klise. Ngga cocok sama dokter sebelumnya. Begitu kita pindah dokter, mau ga mau kita mengulang lagi dari awal. Dimulai dengan minum asam folat, vitamin E, penyubur (profertil) 2 siklus, sampai break dulu 2 siklus..dan sekarang mulai lagi dengan diberi obat penyubur Femaplex (untuk 5 hari)

Ohya, sebelumnya saya juga udah cek HSG. Waktu itu di klinik Cito. Hasilnya, alhamdulilah baik-baik saja kondisi rahim dan saluran tuba falopi nya. Jadi, secara hasil analisis sperma dan HSG semuanya kondisinya baik. Alhamdulilah. Tinggal waktunya saja sperma dan sel telur ketemu.
Mudah-mudahan siklus ini bisa berhasil.

Surat Maryam ini menguatkan saya beberapa hari ini. Semoga juga menguatkan yang sedang berikhtiar untuk hamil.
Tetap semangat!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar