Senin, 18 Juli 2016

Maju Mundur Cantik

Si mens datang lebih awal dari biasanya. Dari kalender aplikasi diperkirakan saya akan mens tanggal 19 Juli ini tapi Jumat kemaren akhirnya si mens datang ditengah2 saya lagi ada acara Launching Menu di Atrium Hotel Jogja.
Sedih seperti biasanya, tapi sudah bisa ditebak. Testpack emang ga pernah salah. Satu garis artinya negatif dan itu artinya tidak ada pembuahan. titik. Tinggal nunggu waktunya luruh dan Jumat siang itulah waktunya

Sepulangnya, badan saya ngedrop lagi. Demam dan panas. Minum obat, keringat bercucuran dan Sabtu sorenya saya ambil waktu untuk konsul lagi ke dokter Diah Rumekti.
Ketemu dokter saya diberi obat yang sama dengan siklus sebelumnya. Femaplex 1x/hari selama 5 hari. Hari ke 7 , 9, 11 rencana kontrol sel telur dengan USG TransV. Kalo  hari ke7 ternyata sel telur dah bagus, maka tidak perlu suntik Gonal F. Tapi kalo sel telurnya blom bagus, maka akan di suntik GF. begitu juga dengan hari 9 dan hari ke 11 nya . Termasuk diberi jadwal kapan harus berhubungan dengan suami

Serbuk kayu manis dan majunya juga masih jalan nih. Kemaren off karena madu ma serbuk kayu manisnya kan saya tinggal di laci kantor. jadi baru bisa konsumsi hari Senin ini hehehe

Doakan saya ya, semoga ikhtiar saya ini membuahkan hasil positif.
amiiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar