Rabu, 13 Februari 2019

Ceradan Wash, Sabun Mandi Untuk Kulit Sensitif


Masih inget cerita saya soal kulit sensitif dan alergi? Saya sempat tes alergi dengan teknik bioresonasi dulu. 
Hal ini menyebabkan saya kenal dengan sabun yang bebas deterjen, salah satunya Ceradan Wash. Saya yang notabene hari-hari pake sabun cair yang wangi dan berbusa banyak, terpaksa harus beralih ke sabun yang ngga wangi dan ngga berbusa. Bete ga? Iya. Tapi demi kulit kembali normal seperti semula, apa boleh buat.



Saya kenal Ceradan Wash ini karena dokter yang saya temui waktu itu merekomendasikan sabun ini. Sebenernya sabun tanpa deterjen sudah banyak beredar di pasaran.
Ceradan Wash merupakan pembersih tubuh tanpa sabun yang lembut sehingga memberikan sensasi mandi yang lebih sehat. Mengandung Ceramide, Cholesterol dan Free Fatty Acid  yang cocok untuk segala jenis kulit.

Ceradan Wash punya pH yang sedikit asam dan bisa digunakan untuk seluruh bagian tubuh, termasuk untuk bagian wajah. Dikarenakan saya masih pake sabun pembersih dari klinik kecantikan, saya hold dulu pake di wajahnya, takut kenapa -kenapa. Saya orangnya termasuk yang parno nyoba-nyoba apalagi buat wajah.
Dan selama pemakaian Ceradan Wash ini saya merasakan ada efeknya. Kulit setelah mandi ga jadi kering. Dan bagian tangan saya yang gatal akibat alergi malah jadi mengering

Saya malah baru ngeh, kalo ternyata pake sabun mandi bayi saja ga cukup. Sebab saya pikir sabun mandi bayi termasuknya tanpa sabun (no deterjen), eh ternyata masih ada aja busanya. Beda sama Ceradan Wash ini. Busanya hampir ga ada. Setelah dibaca , ternyata sabun ini bebas dari bahan yang menyebabkan kulit kering, merah, dan gatal . Fix, saya juga alergi dengan deterjen.

Beberapa catatan yang perlu kita ketahui tentang Ceradan Wash ini :

  •  Sabun ini direkomendasikan oleh dokter anak dan dokter kulit, termasuk dokter alergi yang saya temui kemaren
  • Khasiatnya teruji secara klinis
  • Merupakan pembersih tubuh tanpa sabun yang lembut sehingga memberikan sensasi mandi yang baik
  • Bisa digunakan pada seluruh bagian tubuh termasuk wajah
  • Bersifat hipoalerganik 
  • Bebas dari bahan berbahaya, aman untuk bayi 
  • Cocok untuk segala jenis kulit bahkan untuk kulit yang paling sensitif sekalipun


Produk ini dari Hyphens, buatan Singapore . Isinya 150 ml dan kemaren saya dapat harga Rp. 150.000/botol. Harga dipasaran kurang lebih segituan deh ya. Sebenerenya pengen order lagi tapi saya masih maju mundur. Pas kebetulan habis saya beli sabun organik nih, pas kebetulan lagi diskon 50%. Beli sabun Tee Tree dari @kinanthisoap. Harganya 60ribu. Lagi diskon jadi bayar 30ribu aja. Sejauh ini gak ada gangguan berarti. Cuman ya itu, isinya 100ml aja. Rasa-rasa eman karena buat badan, tapi emang saya lagi butuh sabun yang tanpa deterjen. Kan mandi sehari dua kali ya, jadi ya...gimana lagi.
Oya, saya juga nyoba sabun padat dari @kinathisoap, honey soap judulnya. harganya 25ribu. Kemaren beli pas diskon 50%. Nanti kalo aku dah nyoba, aku ceritain ya.

Adakah yang punya kulit sensitif kayak saya? Boleh di share sabun yang dipake sehari-hari buat mandi?
karena sabun bayi ternyata gak jaminan tanpa deterjen, tetep aja kering buat kulitku, huhuhuh *mukasedih





Tidak ada komentar:

Posting Komentar