Kamis, 03 September 2015

Kejutan di Bulan September


Alhamdulilah....
Allah tahu caranya menghiburku


Kemaren dapet kejutan "kedatangan tamu" yang artinya harus lebih semangat lagi buat program-punya-momongan-nya
Kemaren juga dapet Kejutan dari Sajian Sejap. Saya menang kuis di Facebook dan dapet voucher belanja
Kemaren juga dapet kejutan pas ngekru event Nawayaksa, ternyata saya juga ikut Lava Tournya Jadi seneng soalnya kesampean juga akhirnya naik Jeep seseruan bareng tim

Allah tau caranya menghiburku dan menguatkanku
Kalo sedih kan manusiawi ya *tetepngeles



Ohya,kemaren setelah briefing event saya dan suami pergi ke dr. Anisah SpOg. Disana cuman laporan kalo hari itu saya hari pertama mens. Lalu dokter memberikan pilihan, mau suntik atau tes sperma.
Jujur saya bingung, lalu saya nanya ke dokter. Baiknya prosedurnya seperti apa. Lalu dokter menyarankan untuk tes sperma terlebih dahulu. Dianggap kami berdua (suami dan istri) perlu pengecekan lebih lanjut.

Tes sperma atau analisa sperma dilakukan sebaiknya 3 hari setelah keluarnya sperma, baik melalui masturbasi atau berhubungan suami istri. Dikarenakan sedang menstruasi, maka puasa dulu bikin PR nya, otomatis pula, tes spermanya juga nunggu selesai menstruasi. (ya karena suami pengennya bikin PR dulu #dududu)

Ikhtiar kami lakukan, semoga Allah meridhoi dan mengabulkan doa kami.
Amiiiinnn


Tidak ada komentar:

Posting Komentar