Jumat, 11 September 2015

[Review]Fanbo Fantastic Eyeshadow Kit CitraPelangi


Fanbo Fantastic Eyeshadow Kit Cita Pelangi

Hai,
Bersua lagi kita...seneng deh rasanya masih rajin nulis dan upload dimari. Hehehe. Sementara blog sebelah apa kabar?? Kali ini aku beli eyeshadow kit-nya Fanbow. Setelah banyak browsing cari info kesana kemari, Fanbo ini bikin saya penasaran. Selain itu harganya juga murah. Dengan uang 32ribu rupiah, saya bisa mendapatkan 10 warna eyeshadow yang keren abiiiesss. Yang saya pilih adalah seri Citra Pelangi. Warna-nya lebih warna-warni
no POM untuk Fanbo Eyeshadow
Fanbo ini sebenernya punya dua seri, Citra Pelangi dan Pesona Kupu. Harganya sama kok, 32ribu sajah.

Aman gak sih?
Ini yang sebenernya juga perlu diperhatikan ketika kita membeli kosmetik. Gak cuman sekedar murah, atau suka sama produknya, tapi masalah aman dan gak-nya. Kalo Fanbo ini aku percaya aman, kenapa?Karena sudah lolos uji oleh Badan POM.

Kemasannya kayak apa sih??
Okeey, sabar...jadi begini. Ketika saya buka kemasannya, ternyata sudah ada aplikatornya. Jumlahnya ada dua. Ada kacanya, dan besar. Mayan lah. Oya, untuk ukurannya, so far sih gak terlalu besar. Masih buat kalo mau dibawa kemana-mana. Ukurannya sekitar 20x15cm lah. Yaaa, dengan catetan tas make-upnya gede.

Isinya??
Seperti yang tadi saya sampaikan, ada 10 warna. Mari kita lihat detailnya.


No. 1 : Nude Pink, -agak gold/coklat/ yagitudeh, warnanya sebenerny bagus..
tapi gak masuk ke warna aku *kayaknya* 
No. 2 : Ungu , warnanya cakep. Sukaak....sayang gak terlalu ungu. 
No. 3: Bronze, merah ke orange gitu, nempel banget di kulit. Saya sukak *juga* 
No 4: Kuning, tanggung warnanya..gak masuk ke kulit. tapi bisalah buat diblend ke warna lain 
No. 5 Hijau Tua , saya udah coba warnanya. Cantik dan saya sukak. Nempel di kulit saya. 
No. 6 : Biru, warnanya cakep...nempel dikulit, dan suka. cantik di mata. 
No. 7 : Light Pink, ini warnanya soft banget. agak keputihan
No. 8 : Hitam, warnanya pekat dan nempel banget di kulit. Mayanlah buat efek smokey. 
No. 9: Coklat Tanah , warna coklatnya cantik..nempel juga dikulit, saya suka. 
No. 10 : Orange, di kulit saya warnanya gak nempel. harus dicampur warna lain. 

saya aplikasikan ke tangan


Suka-nya???
Untuk harga 32ribu, saya puas dengan eyeshadow kit ini. Trus, ternyata dari twitternya Fanbo, saya dapet informasi kalo ternyata Eye Shadow kit ini diperkaya dengan UV Filter, Moizturize dan Vitamin E yang dapat melindungi kulit dari sinar matahari dan menjaga kelembaban kulit kita lho. 
aplikasi menggunakan eyeshadow base/without eyeshadow base
Gak Suka-nya ??
Ada beberapa warna yang gak pigmented alias gak nempel banget di kulit. Harus pake Eye Shadow base biar nempel dan tahan lama dikulit. 

Beli lagi??
Rencananya iya, kalo ada duit pengen beli ya Pesona Kupu. Kalo duitnya mepet, kayaknya pengen nyoba lainnya. Soalnya pengen nyari warna-warna yang lebih "megang" dan "unik"








4 komentar:

  1. pengeen harganya murah lagi, aq jadi pengen hunting fanbo, smoga di bali harganya jg murah *ktimbang bli palette yg mahal buat newbie kyk aq :p
    hihi makasih reviewnya, nice post ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk variasi warna dan harga sebanding kok, so far suka sama eye shadow ini.....murah dan bermanfaat :) *hehehe*

      Hapus
  2. tanpa eyeshadow base wrn ap aj yg g nempel sempurna kak ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. hampir semuanya kurang nampol kalo ga pake eye shadow base,menurutku no 6 (biru) 8 (hitam) dan 9(coklat) yang lumayan lah dibanding warna lainnya

      Hapus