Selasa, 01 September 2015

Sedih sih rasanya....



Pagi ini saya kedatangan tamu. Iyaps, menstruasi. Berasanya udah dari seminggu ini. Emang udah hapal sama tanda-tanda menstruasi diri sendiri. Tapi berusaha untuk denial dan tetap positif sekaligus berharap kalo ini adalah pertanda kehamilan. Konon yang saya baca, tandanya hampir sama. Perut mulai kaku dan keram, punggung terasa sakit. Dan puncaknya adalah kemaren ketika si keputihan itu keluar. Itu juga salah satu tanda yang selalu saya amati tiap kali menstruasi datang.
Seminggu sebelumnya selalu harap-harap cemas. Tiap kali ke toilet selalu ngintip, adakah cairan merah keluar?
Iya, ini bukan menstruasi pertama kali sejak saya menikah. Tapi kali ini rasanya....duh campur aduk. Saya berharap untuk bisa hamil.

Sedih sih rasanya, tapi tetep harus semangat.
*menghelanafas

Saya dan suami sudah berniat akan konsultasi lagi ke dr. Anisah SpOG sore nanti.
Berharap sungguh yang terbaik untuk kami.
Semoga Tuhan mengabulkan doa kami.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar