Rabu, 19 Agustus 2015

Bahagia itu Sederhana





Lele Bumbu Acar



Merdeka!!

17an kali ini agak lumayan panjang ya liburannya. Masih bisa buat curi-curi waktu buat jalan-jalan. Ah tapi sayang, selesai sudah long weekendnya. Saatnya kembali beraktivitas seperti biasa. Dan seperti biasa juga, mumpung libur kemaren saya jadi bisa seharian maenan di dapur. Pengen nyoba masak ini dan itu.
Dulu pernah dikasih resep Ikan Bumbu Kuning sama almarhum ibu. Tapi blom sempet dipraktekin. Jadi penasaran pengen nyoba, 
Browsing-browsing resep, nemu deh resep IKAN BANDENG BUMBU ACAR di website Sajian Sedap.
Wah ...senangnya


Tapi bicara soal ikan, saya agak riweh makan ikan. Apalagi ikan berduri banyak macam ikan bandeng. Berpikir kesana kemari, akhirnya diputuskan kalo ikan bandengnya saya ganti IKAN LELE. Selain jadi favoritnya suami dan bapak mertua, ikan lele juga tak banyak durinya. Jadi saya gak riweh makannya

Ibadah masak-memasakpun sukses saya laksanakan dengan kusyuk, mulai dari goreng lele, ngulek bumbu sampai tahap akhir memasak yaitu cuci cuci saya lakukan sendiri.
Capek rasanya badan ini, apalagi sehari sebelumnya saya dan keluarga ada acara di Jepara. Baru pulang malamnya. Tapi entah kenapa, kalo soal masak meski badan capek..rasanya tetap bahagia. Lebih bahagia lagi kalo suami dan mertua bisa makan habis masakan saya. Rasanya bahagia

Ternyata, bahagia itu sederhana ya...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar