Selasa, 11 Agustus 2015

Jus 3 Diva


source : vemale.com

Dibeberapa blog/website tentang program kehamilan selalu ada jus 3 diva yang disebut. Iya, jus yang terdiri dari apel, wortel dan tomat ini adalah ramuan jus yang awalnya dipopulerkan oleh Ibu Femmie(konon begitu). Maka tak jarang, jus 3 Diva ini juga disebut sebagai Jus Femmie.

Siapakah Ibu Femmie itu? Jadi, Ibu Femmie itu ternyata seorang ibu yang juga mendambakan ingin segera punya momongan. Sebelumnya sudah periksa ke dokter tapi dokter bilang ada banyak masalah sehingga ibu Femmie ini kesulitan untuk hamil. Mulai dari bentuk rahim retro, PCO dll. Dan dapet info dari tantenya untuk nyobain wortel dimodifikasi dengan tomat dan apel. Diminumlah rutin. Alhamdulilahnya ternyata berhasil hamil.


Jus Tomat, Wortel dan Apel yang saya beli di warung jus depan kantor

Ramuan jus ini ternyata memang banyak sekali manfaatnya, terutama untuk yang ingin segera punya momongan. Banyak yang sudah membuktikan dan berhasil. Dibaca dari beberapa testimoni dari situs kehamilan.

Dari bahan yang digunakan misalnya wortel, ada kandungan di dalam wortel yang memiliki peran dalam meningkatkan hormon seks. Tomat, dari banyak penelitian disimpulkan bahwa bisa membantu meningkatkan kesuburan pria. Selain itu, dalam tomat juga ada kandungan vitamin E yang bermanfaat untuk kesuburan wanita. Sedangkan apel sendiri adalah buah dengan antioksidan yang sangat tinggi. Fungsinya untuk menjaga daya tahan tubuh pasangan agar selalu sehat dengan daya tahan tubuh yang baik.

Tertarik untuk rutin mengkonsumsi jus 3 Diva ini?



Tidak ada komentar:

Posting Komentar