Kamis, 06 Agustus 2015

Sehat Mulai dari M.U.L.U.T


source : google

Tidak ada kata terlambat untuk memulai kebiasaan baik. Termasuk kebiasan hidup sehat bukan?
Terlebih untuk promil kali ini. Harus bisa mengurangi kebiasan buruk termasuk soal makanan, olahraga, istirahat yang cukup, minum air putih yang banyak dan mengurangi rokok *noted buat suami*


Setelah konsultasi dengan dr. Anisah dan diharuskan untuk memulai hari dengan #SarapanPagi sebagai pengantar obat yang diminum, maka sedikit pola makan saya agak berubah. Awalnya mau konsisten untuk jalanin #FoodCombining, seminggu setalah Lebaran ceritanya. Tau sendiri kan, pas libur Lebaran kemaren khilafnya kayak gimana *hehehe*. Seminggu ini berhasil meski agak kacau. Yah namanya juga masih belajar konsisten #dududu *ngelesdotkom
#SarapanPagi yang sejatinya adalah #SarapanBuah, dalam minggu ini agak berubah. Kemaren, malah sarapannya nasi uduk. Duh, full karbo tanpa sayuran. Nah kalo hari ini saya masih sempat #masaksendirimakananmu. Sederhana sih, cuman sayur Bayam. Tapi dari yang sederhana ini kaya akan gizi dan baik untuk tubuh kami

Sayur Bening Bayam buat #SarapanPagi

Saya dan suami akhirnya harus memulai kebiasaan #SarapanPagi dengan menu sehat. Dimulai dari hari ini ya...
Sayuran untuk sarapan tadi juga saya bawa sebagai #BekalMakanSiang saya hari ini. Selama perjalanan tadi otak saya berpikir, saya harus pakai dressing yang enak supaya saya nafsu untuk makan-sayur-lagi-sayur-lagi. Hasilnya....*jrengjreng

Kata mbak Senny, besok skip bumbu kacang #duh

Saya akan beli kentang dan siomay dan (sedikit) bumbu kacangnya untuk pelengkap #BekalMakanSiang saya hari ini *yeeeey*
Tapi kata mbak Senny, harus skip bumbu kacang kalo mau detok. Nahloh,...trus pake dressing apa dong yang sehat

*bingung*



Tidak ada komentar:

Posting Komentar