Jumat, 28 Agustus 2015

[Review] Purbasari Lipstick Color Matte

Purbasari Lipstik no 89
Kangen rasanya bisa ngepost tulisan yang berbau-bau kecantikan. Ala-ala beauty blogger gitu *hehehe
Dulunya waktu bikin blog ini, niatnya sih buat postingan ala-ala beauty blogger gitu. Postingannya masih ada, tapi gambarnya sepertinya mesti di upload ulang. Soalnya udah gak ada di Google+ atau di album Picasa. *hiks 
Ya sudahlah, jadilah ini postingan soal kecantikan pertama sejak diaktifkannya kembali blog ini.



Okey, saya mau sedikit cerita soal lipstik yang baru saya temukan beberapa hari ini. Namanya Purbasari Lipstick Color Matte. Ini lipstik lokal yang konon gak laku-laku tapi belakangan ini jadi happening. Terutama buat pecinta lipstik matte.
Kebanyakan kenal  brand Purbasari sebagai brand penyedia lulur mandi saja, padahal ternyata ada produk make up-nya juga.
Nah lipstik matte ini salah satunya. Ada bedak dan eyeshadownya juga. Tapi yang bikin saya mampir ke konter Purbasari di Mutiara Jogja, ya lipstik ini.
Browsing kesana kemari akhirnya keracunan juga beli lipstik ini.

Jujur, ini lipstik matte saya yang pertama setelah Ultra Shine Red dari Make Over (yang blom habis sampe sekarang sebab jarang dipake #dududu) Tapi begitu beli dan nyobain lipstik Purbasari ini, saya langsung jatuh cinta dan ketagihan. Serius! Saya sampe balik lagi ke toko buat nyari warna lain.
*besok diupdate sekalian sama gambarnya yak.

So far, ini review saya soal lipstik ini :

  • Teksturnya nempel di bibir *ya iyalah, namanya juga matte
  • Gak bikin bibir kering.
  • Gak tahan-tahan amat sih, sebab kalo buat makan atau minum ada beberapa bagian yang ilang 
  • Lipstiknya bau wangi. Kayak roti gitu aromanya. Bukan aroma lipstik. Gak masalah sih buat saya
  • Harganya murah, cuman 32.000, (kalo di Mutiara, diskon 10%)
  • Kemasannya standar lah
  • Agak parno dengan puteran lipstiknya, takut kendor soalnya kurang kuat gitu
  • Warnanya gak banyak, dan hampir mirip harus diaplikasikan ke bibir. Sayangnya tester yang ditoko udah pada mendelep semua lipstiknya #dududu
Tapi beneran, saya jatuh cinta sama lipstik ini. Terakhir saya beli No. 90 (konon  paling banyak disukai sama blogger yang saya searching di goggle #halah) dan waktu ke toko trus di aplikasi ke tangan, warnanya mirip no 81. Tapi yang no 90 ini cenderung agak orange. Karena itulah saya bawa pulang lipstiknya *hehehe
Jadilah saya punya lipstik Purbasari warna 89 dan 90
Fotonya menyusul yak...ini postingan dadakan *hehehe




Tidak ada komentar:

Posting Komentar